IDUL ADHA 1445 H, DAMKAR PASER RAYAKAN DENGAN SEMBELIH 2 EKOR SAPI

IDUL ADHA 1445 H, DAMKAR PASER RAYAKAN DENGAN SEMBELIH 2 EKOR SAPI
Penyembelihan hewan Qurban di Halaman Kantor Disdamkar Paser

Dalam rangka melaksanakan Ibadah Qurban Idul Adha 1445 H, Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Paser melaksanakan penyembelihan hewan Qurban. Penyembelihan hewan Qurban tersebut dilaksanakan pada Rabu (19/6) di Halaman Kantor Disdamkar Paser.

Muhammad Lukman Darma, Kepala Dinas mengatakan pada momen Idul Adha kali ini Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Paser berkurban 2 ekor sapi dari qurban ASN dan pegawai di lingkungan Disdamkar Kab Paser.

"Alhamdulillah tahun ini kita Damkar Paser kembali melaksanakan ibadah qurban sebanyak 2 ekor sapi yang berasal dari qurban ASN di lingkungan Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Paser", ujar Lukman Darma.

Tambahnya bahwa kegiatan ini terselenggara dari hasil Qurban pegawai dan untuk pembagian daging juga akan turut diberikan kepada purna tugas yang telah pensiun dari Dinas Pemadam Kebakaran.

Lukman berharap, di tahun-tahun mendatang jumlah hewan kurban yang disembelih bisa terus meningkat dan pelaksanaan kurban dapat berjalan lebih baik lagi. “Semoga di tahun depan, kita dapat menyembelih lebih banyak hewan kurban dan terus memberikan manfaat bagi sesama,” tambahnya.

Dengan adanya kegiatan ini, berharap dapat menumbuhkan semangat kebersamaan dan kepedulian sosial di antara para pegawa. Selain itu, pelaksanaan kurban ini juga menjadi sarana untuk mempererat silaturahmi dan menumbuhkan rasa syukur atas nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT.

Related Posts

Comments (0)

There are no comments yet

Leave a Comment